Diskusi dan Penjajakan Kerjasama Pengabdian kepada Masyarakat Departemen PWK dengan Pemkab Tegal

Pada hari selasa, tanggal 23 Juli 2019, telah dilaksanakan acara diskusi antara Departemen Perencanaan Wilayah dan Kota (DPWK) dengan Pemerintah Kabupaten Tegal, khususnya Dinas Dinas Pengelolaan Pendapatan Daerah, tentang penjajakkan berbagai kegiatan untuk meningkatkan pendapatan daerah Kabupaten Tegal.

Pada acara tersebut, Kepala Dinas Dinas Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Daerah, Bapak Muhammad Sholeh, SSos. SH. MSi. MKn., memaparkan tantangan dan potensi pendapatan Kabupaten Tegal. Paparan ini untuk memberikan gambaran tentang berbagai peluang peningkatan pendapatan daerah.

Sedangkan pihak DPWK, diwakili secara khusus oleh Laboratorium Geomatika dan Perencanaan yang diwakili oleh Dr. Yudi Basuki, ST, MT, dan Pusat Pelayanan Perencanaan Pembangunan Partisipatif (P5) yang diwakili oleh Ir. Holi Bina Wijaya, MUM, memaparkan berbagai kemungkinan kegiatan khususnya dikaitkan dengan peningkatan dan pengelolaan pendapatan daerah.
Hasil pertemuan adalah kesepakatan untuk melanjutkan dengan berbagai kegiatan untuk mewujudkan kajian bersama untuk menggali dan mengembangkan berbagai potensi wisata di Kabupaten Tegal.